6 perkumpulan berbahaya di dunia

Halo sobat,.,sekarang dunia belajar akan memberikan info unik lagi yaitu,.beberapa perkumpulan yg paling berbahaya.Semua perkumpulan ini sudah tidak asing lagi bagi bangsa-bangsa modern.Sudah lebih baik langsung aja.Berikut perkumpulan paling berbahaya di dunia :
1.The Order Of  Nine Angels
The Order of Nine Angles (ONA) adalah sebuah organisasi rahasia setan yang mengaku, awalnya dibentuk di Inggris.
The Order of Nine Angles awalnya dibentuk di Inggris pada tahun 1960, dengan penggabungan tiga candi neopagan yang disebut Camlad, The Noctulians, dan Kuil Matahari. The ONA sekarang memiliki asosiasi, dan kelompok-kelompok, di Amerika Serikat, Eropa, Australia, Selandia Baru, Kanada, Rusia, dan Islandia.

The Order of Nine Angles (Ona) adalah organisasi setan rahasia yang muncul di antara orang-orang dari Inggris. Masyarakat ini mengaku menjadi pengikut Setanisme dan menganggapnya sebagai individual yang sangat mengejar untuk menciptakan keunggulan diri sendiri dan kebijaksanaan, dengan menghadapi tantangan dan mengatasi batas-batas fisik dan mental.Saat ini, Ona diatur di sekitar sel-sel rahasia yang dikenal sebagai nexions tradisional dan di dalam suku-suku kata menyeramkan. Tulisan-tulisan Ona yang aneh mempertimbangkan korban manusia sebagai cara untuk menghilangkan kelemahan dan mengklaim bahwa suku-suku jahat adalah bagian penting dari strategi jahat untuk menjalankan misi, cara hidup lebih menyenangkan, dan untuk mengganggu dan akhirnya menaklukkan masyarakat biasa.

2.Thule Society

kelompok ini berpusat di munich sebelon nazi berkuasa, nantinya thule society di masukkan ke dalam organisasi nazi…

namanya diambil dari thule yaitu tanah mistik dimana mahluk hidup misterius(mungkin manusia berkekuatan tinggi) yang bernama Hyperboreans yang hidup diutara yunani(katanya sih ATLANTIS) dan dipercaya sebagai originnya ras arya…
dibuat di hari kemerdekaan indonesia 17 agustus tapi taon 1918 didirikan oleh 3 orang (tapi yang saya tau cuma 2 )Rudolf von Sebottendorff sama Lanz von Liebenfels
untuk nama yang pertama gw sebutin, dia dicurigai orang islam dan ikut freemasonkebenarannya tapi ga tau deh, soalnya dia pernah lama tinggal di turki.

3.Freemasonry

 
Selama berabad-abad, Freemasonry telah memancing banyak diskusi. Sebagian orang menuduhkan aneka kejahatan dan hal buruk yang fantastis kepada Masonry. Alih-alih mencoba memahami Persaudaraan tersebut dan mengkritisinya secara objektif, mereka bersikap sangat bermusuhan terhadapnya. Sebaliknya, para Mason kian bersikukuh dengan tradisi tutup mulut terhadap semua tuduhan ini, dan lebih memilih untuk tampil sebagai klub sosial biasa yang bukanlah bentuk sejati mereka.
Buku ini berisi paparan yang pas tentang Masonry sebagai suatu aliran pemikiran. Pengaruh terpenting yang menyatukan para Mason adalah filsafat mereka yang paling tepat dideskripsikan sebagai materialisme dan humanisme sekuler. Namun, Masonry adalah suatu filsafat keliru yang berlandaskan pada berbagai anggapan yang salah dan teori yang cacat. Inilah hal mendasar yang mesti menjadi titik tolak untuk mengkritisi Masonry.
4.Skull and Bones

 

Skull Bones merupakan perkumpulan yang beranggotakan elit-elit politik Amerika. Dengan lambangnya tulang belulang mereka bertujuan menciptakan kematian massal agar mempermudah misi mereka untuk “The New World Order”.
Mereka ciptakan penyakit AIDS untk mengurangi persenjataan mereka dalam memusnahkan massa. Mereka juga dalang dari tragedi penabrakan menara kembar WTC .
The Order of Skull and Bones, adalah sebuah komunitas dari Universitas Yale, awalnya dikenal sebagai Persaudaraan Kematian dan didirikan pada tahun 1832 oleh para mahasiswa. Masyarakat ini dikelilingi oleh teori-teori konspirasi; yang paling populer mungkin adalah ide bahwa pendiri CIA adalah anggota kelompok ini. Memang rada masuk akal juga sih. Karena semasa kepresidenan Richard Nixon pada akhir sampai pertengahan 1970-an, George Herbert Walker Bush, tercatat pernah menjadi Direktur CIA.
 5.Assassins
Pada awal Abad Pertengahan, sebuah  kekuatan baru muncul di saat itu, sebuah ancaman yang pada akhirnya akan berkontribusi dalam Perang Salib. Pendorong di balik ekspansi besar bangsa Arab ini, yang mengakibatkan runtuhnya Kekaisaran Persia, dan direbutnya  sebagian besar wilayah bekas Kekaisaran Romawi, adalah Islam, agama yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pada abad ketujuh Masehi. Pada dasarnya, Islam tidak mengklaim sebagai sebuah agama baru, tetapi sebuah penegas kembali dari pesan abadi yang telah dikirimkan kepada umat manusia sejak awal diturunkannya agama samawi, termasuk para nabi Alkitab, dan Jesus.
Namun, pada waktunya, Islam juga dirusak melalui pengaruh okult jahat yang sama yang menjangkiti Eropa, berasal dari sebuah komunitas di Harran, di tenggara Turki, yang dikenal sebagai Sabi’in. Melalui pengaruh mereka inilah muncul kelompok-kelompok Islam radikal dan yang paling terkenal disebut sebagai – the Assassins – pembunuh, Selama Perang Salib, melalui kontak dengan Ksatria Templar yang terkenal itu, merekalah yang kemudian bertanggung jawab meneruskan tradisi okultisme ke Barat. Pertama menghasilkan pengetahuan tentang Holy Grail, legenda kontak ini juga membentuk dasar dari Scottish Rite Freemasonry. Akhirnya, dasar  ini  membentuk sesuatu yang rasional dalam melanjutkan hubungan antara kaum Mason dan rekan-rekan mereka di Timur, yang mengklaim berasal dari keturunan the Assassins – pembunuh. Mereka yang dikenal sebagai Ikhwanul Muslimin. Kelompok ini merupakan penghasut utama terorisme “Islam”, atau operasi bendera palsu – false flag  atas nama konspirasi Illuminati.
Sabi’in terkait dengan Mughtasilah, semula anggota Mani. Dengan mentransmisikan Gnostik kuno dan Pengetahuan klenik dunia Islam, Sabiin akan memberikan kontribusi terhadap  munculnya Ismailiyah, terutama fraksi yang berpusat di Mesir yang dengan mereka organisasi-organisasi okult Barat mempunyai pertalian yang berlangsung lama, dan mereka yang pada abad keduapuluh akan menghasilkan terorisme Islam.

6. Illuminaty

Illuminati adalah sebuah persaudaraan kuno yang pernah ada dan diyakini masih tetap ada sampai sekarang walaupun tidak ada bukti – bukti nyata keberadaan persaudaraan ini sampai saat ini. Illuminati berarti Pencerahan Baru. Para penganut Illuminati disebut Illuminatus yang berarti Yang Tercerahkan. Illuminati sebelumnya bernama Perfectibilists didirikan oleh Adam Weishaupt (1748-1811) seorang keturunan Yahudi yang lahir dan besar di Ingolstadt, memiliki latar belakang pendidikan sebagai seorang Jesuit yang lalu menjadi seorang pendeta Katolik dan selanjutnya mengorganisasi House of Rothschild. Illuminatus adalah orang – orang yang mencari jawaban apa yang disebut agama sebagai misteri Tuhan. Menurut mereka dengan ilmu pengetahuan tidak ada lagi misteri Tuhan, semua ada jawabannya. Salah seorang Illuminatus yang terkenal adalah Galilei Galileo seorang ahli antropologi yang terpaksa harus dihukum rumah seumur hidup oleh gereja akibat membuat pernyataan bahwa pusat alam semesta yang bukan bumi adalah matahari. Pernyataan tersebut dianggap menyinggung gereja karena secara tidak langsung menyatakan bahwa Tuhan dengan sengaja menempatkan pusat kehidupan di planet lain. Sejak saat itu illuminatus diburu oleh para kaum gereja. Mereka diburu dan diberi stamp salib didada mereka baru kemudian dibunuh. Illuminati kemudian bergerak dari bawah tanah sebagai sebuah kelompok rahasia yang paling dicari oleh gereja. Para illuminatus yang melarikan diri kemudian bertemu dengan kelompok rahasia lainnya yaitu kelompok ahli batu yang bernama Freemasonry atau lebih sering disebut sebagai kelompok Mason. 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: